Review La Tulipe Firming Eye Treatment

Kali ini saya akan mencoba membuat review dari produk kosmetik La Tulipe. Ini adalah produk perawatan khusus mata yang dikeluarkan oleh produsen kosmetik lokal La Tulipe yang bernama Firming Eye Treatment. Sesuai dengan namanya, produk ini dikhususkan untuk perawatan di sekitar mata.
La Tulipe Firming Eye Treatment Red Tea memiliki bentuk kemasan tube yang mungil dengan netto 10 gram. Firming Eye Treatment adalah produk berbentuk cream lembut yang sedikit lebih cair. Produk ini mengandung Sodium PCA, Aspalathus Linearis Leaf Extract (Red Tea) dan Grape (Vitis Vinifera) Juice Extract yang menjaga kelembaban kulit di sekitar mata, melindungi dengan anti oksidan, dan melindungi jaringan kolagen dan elastin dari kerusakan. Cream ini digunakan untuk membantu menjaga kelembaban, merawat kekencangan kulit, serta menyamarkan garis halus dan kerut.
Saat pertama kali mencoba produk ini, saya tidak memiliki ekspektasi yang tinggi sebenarnya. Karena saya memiliki mata dengan cekungan kantung mata yang dalam dan warnanya hitam pula, hiks. Tak ada yang diharapakan selain kantung mata yang dalamnya tak terkira ini bisa jadi dangka, mulailah saya mencoba produk ini sesuai dengan aturan pakai yang dianjurkan.  Menurut aturan pakai yang disarankan pada kemasan, dipakai saat pagi dan malam pada area mata yang telah dibersihkan. Saya menggunakan ini selama 4 hari yang artinya delapan kali pemakaian pagi dan sore. Hasilnya?? Cukup memuaskan ! Saya merasa area sekitar kantung mata saya tidak terlalu hitam seperti biasanya yang mirip orang kurang tidur. Saya cukup terkesan dengan hasilnya, merasa lebih kencang dan mata terlihat lebih segar. Untuk perempuan lain yang punya masalah sama seperti saya produk ini bisa jadi solusi yang cukup bagus, srtidaknya sampai saat ini cukup puas dengan hasilnya. Secara keseluruhan saya rasa produk ini cukup memuaskan. Berminat membeli lagi? Sepertinya iya!

Comments

  1. Ini bisa di pakai di kelopak mata kan ya?
    Soalnya aku lihat review2 bloger yg lain lebih membahas di area kantung matanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa mbaa ddipakai di kelopak karena seinget ku tulisannya di kotaknya juga gitu

      Delete
  2. Ini tuh bisa buat usia 20 keatas gak sih?😂

    ReplyDelete
  3. hai, umurku 27 tahun dan aku pakai ini, makasih sudah berkunjung 😊

    ReplyDelete

Post a Comment