REVIEW RED-A LIPSTICK MATTE 802 LAZY MONDAY


Beberapa hari lalu ke toko kosmetik dan sebenarnya ngga terlalu niat untuk beli lipstick. Ketika nanya ke mba- mba BA nya “Mba, ada Viva lipstick matte?’’

Langsung mba BA ini mengeluarkan sekotak tester, yang isinya lipstick Matte Viva yang kemasan hitam itu itu. Tapi, diantara Viva ada beberapa produk dengan kemasan putih. Langsung kuambil karena penasaran. Ternyata pas kulihat itu Red-A lipstick. OMG!

Jadi Red - A ini adalah brand lokal milik Viva, yang produknya dikhususkan buat remaja. Kemasan Red - A lipstick didominasi warna putih dan bentuknya yang ramping. Mirip wardah intense matte. Jadi, menurut website nya ada websitenya juga loh (Klik di sini)!ada 6 warna dan semua warnanya remaja banget.

Aku pilih yang warna 802 Lazy Monday. Karena penasaran dengan Red-A akhirnya ku coba swatch di tangan, dan aku jatuh cinta sama teksturnya. Teksturnya lembut banget dan creamy. Aromanya juga lumayan walaupun ngga terlalu wangi tapi ngga ada bau - bau obat gitu.

Gimana pigmentasinya? Menurutku pigmentasinya ada di level medium, karena aku  harus swatch dua kali supaya keliatan banget warnanya di bibir.  But overall sih oke banget.

Harganya murah banget loh, aku beli 30ribuan aja. Di website nya sih 33 ribu aja. Walaupun murah, menurutku kualitas dari lipmatte ini memuaskan banget. Bukannya mau lebay sih, tapi aku pernah pakai Maybelline yang matte dan rasanya hampir sama.

Tapi sayangnya lipmatte ini kurang tahan lama. Tapi kabar baiknya ga bikin kering bibir aku, biasanya kalau pake lipmatte gitu suka keriting kan, tapi ini enak dan ga bikin kering.

Jadi, kesimpulanku mau beli atau ngga? aku sih bakalan beli lagi buat menambah koleksi warna lipstick, lumayan banget harganya!



Comments

  1. Emperor Casino – How to Play and win
    In 메리트 카지노 고객센터 this game you'll play with 3 unique bonuses: the jackpot 카지노사이트 prize you win when you play 제왕카지노 for real money. There are five different types of bonuses in

    ReplyDelete

Post a Comment